IKLAN

Minta Maaf Insiden Kebakaran Inul Vizta Karaoke, Inul Daratista: Ini Peringatan Untuk Saya


image

image

PASCA kebakaran tempat karaoke keluarga, Inul Vizta yang terletak di jalan AJ Sondakh kawasan Megamas, Manado, Minggu (25/10) dinihari tadi, Inul Daratista sebagai CEO Inul Vizta langsung memberikan tanggapannya. Penyanyi dangdut itu menyampaikan ungkapan duka mendalamnya melalui akun medsos instagramnya; a@inul.d.

“Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah karena disitulah orang bijak, orang hebat, orang sukses dan orang pintar ditempa dan dicetak.” – idewirausaha. Istri Adam Suseno itu mengutip foto bertuliskan kata-kata bijak tersebut dari ide wirausaha.

“Dalam kondisi sesulit apapun ini adlh JALAN yg sdh digariskan tggl bgmn saya hrs bs menghadapinya dgn bijaksana dan baik,” tulis Inul dalam akun instagramnya.

“Kejadian usaha bisnis saya dlm sejarah 10thn membangun smg ini adlh peringatan buat sy kedepan utk lbh baik lg ‘sbgm (sebagai-red) CEO’ inul vizta management menghaturkan TURUT BERBELA SUNGKAWA yg sebesar2nya atas korban kejadian kebakaran di INUL VIZTA MENADO”

“Mohon MAAF buat smua media saya closed/pending dulu utk sementara waktu tindakan wwcr sambil menunggu hasil labfor dan oenyidikan jg pemeriksaan dr POLDA MENADO (Polda Sulut – red) terkait soal kebakaran smlm ‘mohon maaf dan Wass.”

Hingga berita diturunkan, ada ribuan akun yang likes status Inul dan sekitar 80 akun merespon melalui komentar di postingan Instagram. (anto/kompas)