IKLAN

Militansi GSVL-MOR Menggurita di 87 Kelurahan se Kota Manado


Calon Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan saat melantik dan memasangkan Pin kepada Timkamda GSVL-MOR Kecamatan Bunaken, Kamis (17/9) siang tadi

Calon Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan saat melantik dan memasangkan Pin kepada Timkamda GSVL-MOR Kecamatan Bunaken, Kamis (17/9) siang tadi

MANADO – Gerak cepat dilakukan pasangan GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Manado. Saat ini para pendukung militan mereka sudah menggurita di 87 kelurahan yang ada di Kota Manado.

Keseriusan para pendukung memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKPI ini dibuktikan dengan terus dilakukan pengukuhan sejumlah Tim Kampanye Daerah (Timkamda) di 11 Kecamatan di Kota Manado, maupun tim militan GSVL-MOR di sejumlah kelurahan..

Saat ini, sudah tiga Timkamda tingkat kecamatan yang telah dilantik, menyusul kecamatan lainnya. Ketiga kecamatan itu, masing-masing Timkamda Singkil, Wenang dan Kamis (17/9) siang tadi Timkamda di Kecamatan Bunaken Darat yang dilantik Mor Bastiaan.

Setelah dilantik, koordinator Timkamda tingkat kecamatan ini diperintahkan langsung membentuk Timkamda di setiap kelurahan masing-masing. “Kami sudah siap melakukan pelantikan tim-tim di setiap kelurahan,” kata Albert Welas, salah satu Timkamda di Kecamatan Wenang.

Menurutnya, setelah tim terbentuk selanjutnya akan diberikan arahan oleh Timkamda Manado agar saat bekerja di lapangan benar-benar focus. “Jadi semua akan terarah bagaimana kita akan kerja di lapangan untuk memenangkan pasangan GSVL-MOR. Semua tim di 87 kelurahan akan diberikan arahan,’’ pungkas Abe, sapaan akrab Welas. (tox)

 

Manado Fiesta 2017