IKLAN

Messi Pindah Ke Chelsea? Ini Komentar Fabregas


Fabregas saat masih satu tim bersama Leoni Messi

Fabregas saat masih satu tim bersama Leoni Messi

JAKARTA – Bintang Barcelona Lionel Messi yang mulai mengikuti akun instagram Chelsea dan pemain mereka Thibaut Courtois serta Filipe Luis, memicu gosip dia ingin hengkang.
Daily Mail melaporkan, sehari setelah tidak diikutsertakan dalam deretan starter pemain Barca melawan Real Sociedad, timbul rumor bahwa Messi ingin meninggalkan Nou Camp.
Pemain 27 tahun itu dikabarkan juga melewati sesi berlatih yang dihadiri ribuan anak-anak pada Senin dan kemudian mengikuti instagram Chelsea.
Peraih piala Ballon d’Or empat kali itu juga mengikuti akun instagram Manchester City, Newell’s Old Boys, Argentina, dan Barcelona.
ada November Mourinho menyangkal bahwa Chelsea tertarik datangkan Messi.
Dia berkata, “Pada saat ini, sangat mudah, sangat mudah memiliki berita yang tidak benar.”
“Sangat mudah orang-orang meletakkan berita tanpa konfirmasi atau membicarakan tentang rumor itu. Tentu saja itu tidak benar. Jelas itu tidak benar,” kata Mourinho lagi seperti dikutip dailymail.co.uk.
Sementara Fabregas mengatakan pada bulan lalu bahwa dia tertarik jika bisa berhubungan kembali dengan mantan rekan setimnya di Barcelona.
Ketika ditanya apakah dia berpikir Messi harus bergabung dengan Chelsea, Fabregas berkata, “Saya berharap! Kenapa tidak? Saya senang jika itu terjadi.”
“Sebagai orang Barca, saya percaya Messi pantas untuk pensiun di sana untuk segala yang telah dia berikan pada klub.”
“Dia legenda yang mengubah sejarah Barca. Tetapi sebagai rekan setim dan teman, tanpa keraguan saya senang memiliki Leo di samping saya.” Spekulasi rencana hengkangnya Messi ke Liga Inggris seiring dengan Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta dan Carles Puyol yang meninggalkan klub tersebut.(bc)

 

Manado Fiesta 2017