IKLAN

SOSOK

Meski Kerja Beresiko, Veiby Tetap Terlihat Segar


SOSOK

Veiby Tumilaar

Veiby Tumilaar

VEIBY Tumilaar terlihat melakukan tugas sebagai Petugas Penjaga Pintu Utama (P2U), terutama saat aktivitas padat warga yang melakukan besukan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado.

Pria kelahiran Amurang, pada 23 Februari 1985 yang memiliki hobi memasak ini mengatakan, tugas yang sedang dijalaninya perlu ketelitian. “Kerja ini memang tidak mudah, apalagi harus melakukan pemantauan secara cermat dan teliti terhadap setiap warga yang datang membesuk di Rutan Manado,” ujarnya.

meski melakukan tugas yang terbilang beresiko, Lulusan UNPI 2013 harus menjalankannya dengan penuh sukacita terutama saat menghadapi banyak orang.

“Segala Sesuatu yang dilakukan, kita harus membuat orang lain senang. Padahal kerja yang saya lakukan terbilang beresiko apalagi kalau ada barang-barang yang dilarang lolos masuk dalam Rutan,” ungkap pria yang memfavoritkan tim sepak bola AC Milan ini.

Tak jarang dirinya juga harus menunda waktu istirahatnya, karena tugas yang dilakukannya bahkan sampai malam hari. “Memang waktu istirahat saya kurang, tapi saya imbangi dengan olahraga yang cukup dan mengkonsumsi makanan yang sehat,” kuncinya (mlc)