IKLAN

Menteri ESDM Resmikan PT. AKR, Terminal BBM


Menteri ESDM saat mengunjungi PT. AKR

Menteri ESDM saat mengunjungi PT. AKR

BITUNG-Pemerintah Kota Bitung sangat mendukung berdirinya perusahaan di Bitung sebab sangat membantu dalam memberikan konstribusi kepada pemerintah dalam menambah nilai PAD serta membuka kesempatan kerja, memperkuat dalam penyediaan dan pendistribusian BBM dalam negeri, juga sehubungan Kota Bitung sementara melaksanakan berbagai proyek pembangunan KEK, IHP dan TOL yang kesemuanya mebutuhkan Sumber Energi.

Hal ini disampaikan Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang M.Si, saat menghadiri peresmian terminal Bahan Bakar Minyak (BBM) PT. AKR oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said didampingi Penjaabat Gubernur Sulut Sonny Sumarsono, bertempat Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir, Kamis (17/12).

Sementara itu, Menteri sudirman said Dalam sambutannya, mengapresiasi dan berharap komitmen PT AKR dalam merealisasikan pembangunan infrastruktur penyimpanan BBM untuk mendukung kegiatan izin usaha niaga BBM sesuai izin yang diberikan pemerintah demi mendorong berbagai pertumbuhan ekonomi di Bitung.

“Dengan dibangunya indutri ini dapat menjadi distributor sumber energi yang konsisten, berjalan selama jangka panjang,” ujar sumrsono. (jones)