IKLAN

MenPAN-RB Buka Peluang Bagi Bupati dan Wali Kota Sulut Melalui FORK3PANRB


MANADO-Hari ini Kamis (12/5), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi, lakukan blusukan ke berbagai penyelenggara pelayanan publik di Manado Sulawesi Utara (Sulut).

Herman Suryatman, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB di dampingi Karo Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi sulut DR Jemmy Kumendong MSi Rabu (11/05), di ruang kerja Kumendong.

Herman Suryatman, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB saat berada di ruang kerja Karo Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi sulut DR Jemmy Kumendong MSi Rabu (11/5), (foto:HmPemprov)

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman didampingi Karo Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi sulut DR Jemmy Kumendong MSi Rabu (11/5), mengatakan Menteri PANRB akan memastikan pelayanan publik.

Informasi yang diterima, Suryatman menambahkan Menteri PANRB akan mengunjungi kantor Pemerintah Provinsi Sulut, Polda Sulut, Puskesmas di Kota Manado, Kantor BPJS, Kanwil BPN Sulut, dan Kanwil Bea Cukai Sulut.

Selain itu, akan membuka acara Forum Koordinasi, Komunikasi dan Konsultasi Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (FORK3PANRB) dihadiri Bupati/Walikota, dan jajaran pejabat birokrasi pemerintahan
di ruang rapat CJ Rantung, Kantor Gubernur Setelah itu baru beliau ke lapangan,” kata Suryatman.

Melalui FORK3PANRB, Kementerian PANRB memberi ruang dan waktu seluas-luasnya kepada pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota, untuk menggali dan menyerap informasi terkait kebijakan bidang pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi,”pungkasnya. (srikandi/Hm)