IKLAN

Mengenal Lebih Dekat Si Pelantun ‘Cinta Sempurna’, Debora Rumawouw


Debora Rumawouw, Si Palantun Cinta Sempurna

Debora Rumawouw, Si Palantun Cinta Sempurna

DI Blantika Musik Pop Manado, nama Debora Rumawouw masih asing di telinga. Tapi siapa sangka dirinya punya hubungan emosional yang erat dengan darah Kawanua.

Lahir di Tondano 22 September. Wanita enerjik berdarah Salenusa, Pulau Seram Ambon ini menikah dengan Laksamana Muda (Purn) Suwarno KS, yang biasa disapa Mas Nano KS.

Senin (30/11), bertempat di Gedung Pertemuan Prasetya Pondok Gede, Bekasi, Koordinator Lady Divers Pengurus Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulut dan Minahasa ini resmi melaunching album Manado pertamanya, ‘Cinta Sempurna’.

‘Cinta Sempurna’ dengan lirik bernuansa melankolis, ceria dan segar ini diharapkan mampu memberi rasa baru yang dinanti-nantikan di balantika musik pop kawasan Indonesia Timur khususnya, Manado, Ambon dan Jayapura.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada suami, anak-anam dan keluarga yang telah mendukung hingga karya ini bisa selesai seperti saat ini. Kepada tim rumah produksi, para backing vocal, musisi semuanya yang terlibat dalam awal hingga akhir pembuatan album ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ungkap mantan Bintang Vocalia Minahasa tahun 1990. (antoreppy/*)

BIO DATA

Nama                         : Debora Rumawouw

Suami                        : Laksmana Muda (Purn) Suwarno KS

Anak-anak                : Alan, Aryo dan Agas

Pendidikan               : Lulus dari Sekolah Teologia Ekstention Jakarta

Organisasi:

  • Mantan Ketua Ranting Jalasenastri di Mabes TNI AL
  • Mantan Anggota Dharma Wanita Kementerian Pertahanan (Kemhan)
  • Aktivis Lingkungan Laut
  • Koordinator Lady Divers
  • Pengurus Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulut dan Minahasa