IKLAN

Mengaku Belum Pasti Maju Pilgub, Olly Tetap Berbuat untuk Sulut


Olly Dondokambey

Olly Dondokambey

MANADO – Olly Dondokambey (OD) salah satu politisi Sulawesi Utara (Sulut) yang telah mengharumkan nama baik daerah di tingkat Nasional, kini diminta masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut.

Hal ini terbukti saat OD menggelar dialog dengan masyarakat, khususnya di Kota Manado, pada Sabtu (28/02) kemarin, dalam rangka menjalankan tugasnya sebagai anggota MPR RI. Kedatangan OD pun di sambut meriah oleh warga.

Selain warga, sejumlah Kader PDIP yang ada di tiap Kabupaten/Kota di Sulut, turut meramaikan kegiatan dialog tentang 4 Pilar Kebangsaan dan bernegara, yang digelar disekertariat BARA-JP, depan Hotel Granpuri, Karombasan, Manado.

OD yang dalam kesempatan tersebut, di dampingi ketua Komisi III DPRD Sulut Andre Anggouw, mengaku meski belum ada kepastian dirinya bakal tampil di Pemelihan Gubernur (Pilgub), namun dirinya tetap berusaha melakukan apa saja untuk masyarakat.

 

“Belum bisa dipastikan, katena tetap ada seleksi internal partai siapa yang akan di utus. Meski demikian, saya tetap berbuat apa saja untuk masyarakat,” aku kader PDIP, (dkc)

 

Manado Fiesta 2017