IKLAN

Mendagri dan Dirjen Otda Akan Hadiri Manado Fiesta September Nanti


Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut bersama Dirjen Otda, Sony Sumarsono usai membahas persiapan Manado Fiesta 2017 di Jakarta

MANADO – Event Manado Fiesta 2-10 September 2017 mendatang dipastikan membawa Kota Manado semakin dikenal di mata dunia.

Sejumlah tamu penting dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negeri bakal hadir dalam event yang akan ‘menjual’ destinasi wisata dan kekayaan budaya yang terkandung di Kota Manado.

Bahkan Mendagri Tjahjo Kumolo dan Dirjen Otda Sony Sumarsono berjanji akan hadir dalam event bertaraf Internasional itu.

Ini terungkap saat Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) bersama Ktua DPRD Manado, Noortje Van Bone bertemu langsung Mendagri dan Dirjen Otda, Kamis (10/8/2017) siang di Jakarta.

Mendagri Tjahjo Kumolo menyambut baik serta mengapresiasi langkah yang dilakukan GSVL dalam mengembangkan industri pariwisata Indonesia khususnya di Kota Manado.

Dalam pertemuan itu, Mendagri juga memberikan arahan-arahan terkait pemerintahan serta berbagai kebijakan yang harus didasarkan pada Undang-Undang dan aturan hukum yang berlaku.

“Saya sangat mendukung upaya-upaya Walikota Manado dan mitranya di DPRD untuk memajukan Kota Manado. Saya mendukung pelaksanaan Manado Fiesta yang digelar pemerintah Kota Manado pada bulan September nanti,” tandas Mendagri.

Sementara dalam pertemuan dengan DirjenOtda), Soni Sumarsono di ruang kerjanya, mantan Penjabat Gubernur Sulawesi Utara yang mencetuskan tagline ‘Mari Jo Ka Manado’ itu banyak memberikan saran dan masukan demi suksesnya Manado Fiesta 2017.

“Saya akan datang langsung di ajang pawai kendaraan Hias FisCo pada 2 September nanti,” kata Sumarsono. (antoreppy)

 

 

Manado Fiesta 2017