IKLAN

Mendaftar Cawagub, Mamuaja Siap Bergabung dengan PDIP


MANADO-Diundang tim penjaringan PDIP untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil gubernur mendampingi Olly Dondokambey  calon gubernur di Pilkada 9 Desember 2015. Robby Mamuaja mengaku bangga dan merasa terhormat. Didampingi keluarganya mantan birokrat handal ini siap mengikuti mekanisme dalam penjaringan wakil gubernur oleh PDIP.

20150703_141123Bahkan kemarin, Mamuaja menyatakan siap bergabung dengan PDIP jika diusung PDIP. Anggota tim penjaringan, Djendry Kentjem menyatakan diundangnya 19 calon wakil gubernur dari PDIP bukan hanya akal-akalan tetapi berdasarkan hasil survei internal partai. "Pak Mamuaja masuk dalam penjaringan karena dirinya adalah birokrat handal. Sehingga layak untuk dampingi Olly Dondokambey," kata Keintjem.

Sementara itu dihadapan tim penjaringan, Mamuaja mengaku jika dirinya terpilih sebagai  wakil gubernur,  akan mendukung visi dan misi gubernur karena wakil tidak boleh menggunakan visi dan misi sendiri.

“Terima-kasih atas undangan. Jika diusung saya akan menjadi anggota partai. Saya anggota PNI tahun 1970. Setelah menjadi PNS saya tidak ikut berpolitik lagi. Jika sudah menjadi anggota harus mengikuti arah dan perjuangan partai," papar Mamuaja. (mom)

 

Manado Fiesta 2017