IKLAN

Menangkan Gaghana-Helmut, Setya Novanto Bakal Hadir di Sangihe


SANGIHE-Tinggal sebulan lagi Pilkada Serentak di Sulut, khususnya di Bolmong dan Sangihe akan dilaksanakan. Tepatnya pada 15 Perbuari 2017.

Untuk Pilkada Sangihe dua pasangan calon yang diusung oleh Partai Golkar Djabes Gaghana dan Helmut Hontong serta pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) H R Makaganda dan  F A Silangen, persaingannya semakin sengit untuk merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kepulauan Sangihe periode 2017-2021.

Stefanus Vreeke Runtu Setya Novanto

Stefanus Vreeke Runtu  Setya Novanto

Partai Golkar pun siap bertarung untuk memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati tersebut. Dan sebagai buktinya, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akan hadir di kampanye terakhir pasangan Djabes Gaghana dan Helmut Hontong.

Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Stefanus Vreeke Runtu ( SVR) ketika dikonfirmasi ia membenarkan jika Ketua Umum Partai Golkar  Setya Novanto akan hadir di Sangihe. ” Pak Setnov akan hadir pada 9 Perbuari di kampanye terakhir,” ungkap SVR yang rencananya besok bersama dengan pengurus DPD akan melakukan konsolidasi partai dalam rangka memenangkan pasangan Djabes dan Helmut. (mom)