IKLAN

Memiriskan..!!! Seminggu Lagi Menikah, Anggota Polda Sulut ini Tewas Ditabrak


Almarhum Briptu Retreinal Tatengkeng usai mengikuti pendidikan Brigadir Reskrim Polda Sulut angkatan 2010

Almarhum Briptu Retreinal Tatengkeng usai mengikuti pendidikan Brigadir Reskrim Polda Sulut angkatan 2010

TOMPASO – Malang menimpa anggota polisi Polda Sulut, Briptu Reteinal Tatengkeng (25), warga Desa Pandu Lingkungan VII Kecamatan Bunaken Kota Manado. Briptu Reteinal yang diketahui bertugas di Satuan Reskrim Polda Sulut ini tewas setelah tertabrak mobil misterius di ruas jalan Desa Tompaso Dua Kecamatan Tompaso Minahasa, sehabis mengantar calon istrinya pulang ke rumah, Minggu (24/5) dini hari sekitar pukul 00.45 Wita.

Menurut Lady (25), saksi mata warga setempat menuturkan, peristiwa itu terjadi di jalan depan keluarga Paendong-Rorimpandei. “Mobil datang dari arah Langowan menuju Manado, langsung menabrak korban dari belakang. Korban saat itu berjalan kaki. Usai menabrak korban, pelaku pengendara mobil langsung tancap gas melarikan diri,” ujarnya seraya mengakui kalau korban bulan depan akan melangsungkan pernikahan.

Melihat kejadian tersebut, beberapa warga di sekitar lokasi langsung melarikan korban ke RS Bethesda Tomohon untuk mendapat perawatan. Namun nasib berkata lain. Luka parah yang dideritanya membuat korban harus dirujuk ke RSUD Prof Kandou Melalayang Manado tapi tak bisa tertolong lagi. Korban akhirnya meninggal dunia pagi kemarin.

Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Minahasa, AKP Risno Luas SSos, Minggu (24/5), membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini kami sedang menyelidiki kasus ini, mengenai

Almarhum semasa hidup. (sumber foto FB almarhum)

Almarhum semasa hidup. (sumber foto FB almarhum)

siapa pelaku tabrak lari ini. Untuk mengungkap kasus ini beberapa saksi sudah dipanggil dan dimintai keterangan,” ujar Luas. (anto reppy)