IKLAN

Memiriskan Pengakuan Wanita Cantik asal Wanea Ini Usai Digilir 4 Pria


ilustrasi

ilustrasi

MANADO—Rumah kosong berlokasi di Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil, jadi saksi mata tatkala perempuan ini berontak berusahan kabur dari cengkaraman empat pria bejat tersebut.

Maklum tenaganya sebagai seorang wanita tak bisa lepas dari jeratan kebuasan para lelaki kebelet nafsu seks tersebut.

Jingga (20), sebut saja nama perempuan malang yang tinggal di Kecamatan Wanea itu. Senin (19/1) malam sekitar pukul 18.00 Wita, naas menimpanya. Saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, malam itu dia bertemu dengan keempat lelaki tersebut, satu diantaranya berinisial AM alias Ian. Singkat cerita, Jingga lalu diajak ke rumah kosong tadi.

Dasar nafsu birahi sudah sampai ubun-ubun, salah satu pelaku spontan menodong pisau ke leher Jingga bersamaan dengan kalimat ancaman. Jingga dipaksa mengikuti perintah mereka. Dirinya lalu disuruh menelan pil koplo. Karena ketakutan, Jingga menurutinya dengan menelan 20 butir. Jingga akhirnya tak sadarkan diri. Bahkan hingga tubuhnya digilir keempat pria tadi, dia tidak mengetahuinya. Beruntung ada salah satu rekannya bernama Filly (19) yang memberitahukan kalai dirinya diperkosa.

Karuan saja, Jingga langsung melaporkan ke kantor polisi. Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Dewa Made Palguna yang dikonfirmasi berjanji akan segera menangkao saat dikonfirmasi mengenai tindakan atas laporan pemerkosaan itu, tidak banyak mengeluarkan komentar. Dia hanya berjanji segera menangkap para pelakunya dugaan pemerkosaan itu. “Tunggu saja, para pelaku pasti akan kami tangkap,” tegas Palguna tanpa banyak komentar. (bkc)

 

Manado Fiesta 2017