IKLAN

Memiriskan!! Bocah Perempuan Ini Diduga Diculik lalu Diperkosa


foto ilus

foto ilus

MANADO-Malang menimpa Amel (7) –nama samara–, gadis mungil yang tinggal di salah satu kelurahan di Kecamatan Sario itu, Rabu (12/3) sekitar pukul 18.00 Wita dilaporkan hilang diculik saat sedang bermain di dekat kompleks rumahnya.

Hanya berselang beberapa jam saja, Amel ditemukan warga sudah berada dipinggir jalan di kawasan Sario, sudah dalam kondisi tak karuan dan berdarah-darah. Jumat (13/3) saat berada di RS Bhayangkara, Albert, Kakek korban mengatakan, sebelum kejadian tersebut, ia sudah melarang korban untuk bermain, namun sayang tidak diindahkan korban.

“Saya bilang tak usah keluar, karena omanya segera memberi makan. Lalu saya pergi mandi, sementara omanya sedang menjaga adik laki-laki Momon. Eh tak tahu cucu saya sudah keluar, katanya mau berjualan lipatan kertas yang mereka buat. Sebelumnya juga saya sempat melipat dengan mereka,” aku Albert.

Yang lebih memprihatinkan lagi, saat keluarga korban ingin melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polresta Manado, namun sayang, ketika berada di ruang SPKT, tak ada yang melayani dengan alasan menunggu shift piket jaga.

Seorang petugas polisi hanya mengarahkan untuk pergi visum ke RS Bhayangkara, disaat kondisi korban terus mengeluarkan darah dari kemaluannya. Dikatakan Albert, dari hasil visum menyebutkan, korban positif diperkosa.

Cucunya mengalami enam jahitan di kemaluan dan seorang polisi di RS Bhayangkara meminta kami untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polda Sulut. Kapolda Sulut Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga saat dikonfirmasi melalui Kabid Humas AKBP Wilson Damanik membanarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya ada dan kasus ini akan kami proses,” kata Damanik. (alen)