IKLAN

Memasuki Desember, Siapkan Uang ke Pasar Natal


MANADO-Pasar Natal 2015, mulai mewarnai pusat Kota Manado Selasa (1/12), dengan menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga.

Mulai hari ini Selasa (1/12), Pasar Natal mulai dibuka. Walau keseluruhan belum rampung antusias warga berbelanja mulai marak, Sabtu (1/12) (foto:Kandi/ML)

Mulai hari ini Selasa (1/12), Pasar Natal mulai dibuka. Walau keseluruhan belum rampung antusias warga berbelanja mulai marak, Selasa (1/12) (foto:Kandi/ML)

Pantauan Manadoline Selasa (1/12), para pelaku usaha mulai menata dagangannya dan petugas sementara memasang tenda.

“Semua, masih dalam persiapan belum rampung tapi mulai hari ini kami beberapa pedagang sudah mulai berjualan,”tutur Fahmi pedagang pakaian.

Terpisah,  Kepala Satuan Pol PP Manado Xaverius Runtuwene mengungkapkan siap menangani pengamanan di lokasi Pasar Natal.

Diketahui, pengamanan Runtuwene akan menurunkan tiga kompi anggota setiap hari.

“Bagi pedagang yang tidak berjualan di tenda tempat lokasi Pasar Natal, kami akan tindaklanjuti dengan tidak berjualan selain di pasar tersebut,”tegasnya.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado melalui Kabid LLAJ Donald Wilar mengatakan kendaraan yang melintasi tugu Batalyon Worang menggunakan jalur sebelah kiri karena padatnya lalu lintas apalagi angkutan umum lewat di jalan tersebut, masyarakat hati-hati saat berbelanja,”ungkap Wilar.