IKLAN

Memalukan! Oknum Polisi Ngamuk di Maqna Hotel Gorontalo, 2 Kepala Daerah Nginap Kaget


suasana di TKP Maqna Hotel Gorontalo usai perkelahian oknum polisi

suasana di TKP Maqna Hotel Gorontalo usai perkelahian oknum polisi

polisi ngamuk4GORONTALO—Sore tadi (Senin 16/2) sekitar pukul 15.30 Wita kenyamanan Maqna Hotel Gorontalo sedikit terganggu. Menyusul aksi tak terpuji sekelompok tamu yang diduga kuat anggota polisi Gorontalo. Spontan saja, perhatian tamu lainnya termasuk 2 kepala daerah dari Sulut (Wali Kota Manado dan Bupati Minsel) berada di lobi hotel yang barusan mengikuti Rakor dari BPK sedikit terfokus pada ulah para oknum polisi berseragam preman kameja putih celana hitam.

“Memasulukan sekali,’’ kata salah satu karyawan hotel yang terlihat tegang menyaksikan aksi kejar-kejaran para oknum polisi tersebut. Pantauan wartawan www.manadoline.com, polisi ngamuk2peristiwa itu terjadi di lobi hotel. Dugaan kuat, para oknum polisi ini sudah terpengaruh minuman keras.

Tiba-tiba saja terjadi perselisihan dengan pihak security hotel. Terdengar pernyataan seorang oknum polisi yang tak menerima dirinya dituduh security hotel membuah ludah sembarangan. Suasana tegang saling adu mulut pun akhirnya berujung kontak fisik.

Security Maqna Hotel Gorontalo (kemeja putih tengah) yang terlibat perikaian dengan oknum polisi

Security Maqna Hotel Gorontalo (kemeja putih tengah) yang terlibat perikaian dengan oknum polisi

Para oknum polisi berjumlah sekitar 8 orang orang berusaha menenangkan dua rekannya yang sudah naik pitam. Sayang, mereka kewalahan hingga perkelahian tak sebanding antara beberapa oknum polisi dengan seorang security hotel tak terelakan. Terdengar beberapa benda berjatuhan.

Perkelahian itu terhenti setelah beberapa atasan para oknum polisi tadi muncul di lokasi kejadian. Sampai berita ini diturunkan, lokasi kejadian masih dikerumuni karyawan hotel dan para tamu. (redaksi)