IKLAN

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Oknum PNS Tabrak Dinding Beton


Ilustrasi-Kecelakaan-Lalu-Lintas

Ilustrasi Kecelakaan. (Foto ist)

MANADO — Adrianus Ruruk (38) warga Desa Kalasey Satu Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa harus dirawat di rumah sakit umum Provinsi Kandow Malalayang setelah menabrak sebuah beton di dekay Villa Dahlia Kalasey pada Minggu dini hari (27/3). Diketahui, oknum PNS tersebut melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan sepeda motornya Suzuki Thunder DB 5431 arah Manado hendak pulang di Desa Kalasey. Ditikungan depan Villa Dhalia, korban hilang kendali karena laju kendaraanya. Motor yang ditunggangi tersebut out dan menabrak betong disisi kanan jalan.

Ia pun langsung terpental dari atas motor hingga tidak sadarkan diri dengan kondisi mulut dan telinga serta hidung mengeluarkan darah. Mobil Polantas Polda Sulut yang langsung melaporkan kecelakaan itu ke Mapolresta Manado. Korban pun langsung dilarikan ke RSUP Kandou Manado.

Istri korban yang datang ke rumah sakit tidak bisa menahan tangis ketika melihat suaminya yang sudah bersimbah darah dan belum sadarkan diri diruang Resusitasi IGD RSUP Kandou Manado. (ekaputra)