IKLAN

Megamas Lecehkan DPRD Kota Manado


Bambang Hermawan

Bambang Hermawan

MANADO – Rupanya beberapa perusahan reklamasi di Kota Manado, tidak mau berurusan dengan DPRD Kota Manado sebagai lembaga kontrol. Pasalnya, agenda hearing Komisi A terhadap PT Papetra dan PT Mega Surya Nusa Lestasi batal dilaksanakan karena ketidakhadiran mereka.

Di ruang rapat paripurna DPRD Kota Manaado, sejumlah personil Komisi A yang menunggu kedatangan beberapa perusahan tersebut di ruang rapat paripurna, Senin (06/04), hanya PT Paperta yang muncul sedangankan pihak PT Mega Surya Nusa Lestari tak kunjung memenuhi undangan hearing.

Anggota Komisi A Bambang Hermawan pun angkat bicara. Dirinya mengaku kecewa dengan pihak PT Mega Surya Nusa Lestari yang tidak datang memenuhi undangan hearing.

“Kami kecewa. PT Mega Surya Nusa Lestari (Megamas) tidak hadir memenuhi undangan hearing Komisi A. Kami sudah menunggu sejak pagi hingga sore, tidak ada alasan mengapa mereka tidak hadir, kontak person pihak megamass tidak aktif ketika hendak dihubungi,” ungkap Bambang dengan nada kecewa.

Bambang yang juga Ketua Fraksi PAN ini juga menambahkan, ketidakhadiran perwakilan dari PT Mega Surya Nusa Lestari, adalah bentuk pelecehan terhadap lembaga DPRD Kota Manado.

“Ini sudah dua kami Komisi A mengundang hearing dan mereka tidak hadir. Pertama tidak hadir dengan alasan tidak terima undangan, dan kali ini staf yang mengantarkan langsung undang tersebut. Pandang enteng ini namanya megamas terhadap lembaga DPRD Kota Manado. (christian)

 

Manado Fiesta 2017