IKLAN

Medco Group Akan Buka Terminal LPG di Bitung


Dari kiri ke kanan: Fabian Sarundajang, Fabian Kaloh dan Yunar Panigoro

Dari kiri ke kanan: Fabian Sarundajang, Fabian Kaloh dan Yunar Panigoro

BITUNG-Direksi Medco Group Yunar Panigoro, dalam kunjunganya mengatakan bahwa kedatangan di Bitung khususnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), merupakan bentuk visibility sebagai dasar perhitungan membuka usaha industri di sektor Oil dan Gas yang membutuhkan lahan sekitar 20-40 hektar.

“Kami merencanakan untuk membuka terminal LPG yang akan dipasarkan kelas Internasional, jumlah investasi masih bisa dihitung, tetapi yang pasti jumlahnya Triliunan Rupiah,” jelas Yunar Panigoro, adik pengusaha sukses Arifin Panigoro, Kamis (9/7).

Lebih jauh Ia berharap dalam waktu dekat siap menempati lahan KEK di lokasi Tanjung Merah berbatasan dengan Kabupaten Minahasa Utara. Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya baru pertama kali berkunjung ke Kota Bitung dan merasa kagum melihat banyaknya potensi yang sangat menjanjikan.

“Saya rasa nyaman disini apalagi diapit dengan wisata Selat Lembeh, Gunung Dua Sudara dan Pulau Lembeh jadi keunggulan tersendiri. Saya berharap dalam waktu dekat bisa memulai investasi di Bitung,” ucap Yunar. (jones)