IKLAN

Mazda Luncurkan Mobil All Model Japan Pertama di Manado, Ini Kelebihannya…


Seorang PSG di depan new Mazda CX-5 Facelift 2.5L A/T GT plus "19

Seorang PSG di depan new Mazda CX-5 Facelift 2.5L A/T GT plus “19

MANADO – Tahun ini persaingan bisnis pasar otomotif semakin sengit setelah PT Mitra Persada Motorindo, meluncurkan new Mazda CX-5 Facelift 2.5L A/T GT plus “19 di Manado Town Square, Senin (4/5).

Model baru ini menawarkan special colour red dengan kelebihannya sangat hemat dengan 16,5 kilo hanya menghabiskan satu liter BBM. Secara keseluruhan seratus persen spesifikasi mesin secara utuh buatan dari Jepang, berbeda dengan beberapa produk otomotif lainnya sebagian menggunakan produk dalam negeri untuk menekan harga.

MAZDAAAAASales Consultan Mazda di Manado Deddy Saluling menyatakan kepada manadoline.com saat promosi new Mazda CX-5 2500 cc di Manado Town Square seluruh spesifikasinya menggunakan teknologi salah satunya Smart Brake Suport (SBS) dan Adaptive Led Headlight (ALH) dapat mengontrol apabila pengendara tidak disiplin dalam mengendarai dan ALH sistem lampu utama menggunakan empat penghubung LED yang dikontrol pada setiap lampu.

Saluling menambahkan, bisa dibayangkan kualitas sangat bagus dan kami jamin dapat memuaskan konsumen di Manado.”CX-5 ini baru hari ini Senin (4/5) diperkenalkan di Manado, sebelumnya sudah promosikan di Jakarta dan Makasar, tunggu apa lagi segera datang di dalam pameran Mantos Autosation hingga Minggu (10/5),”pungkasnya. (srikandipangemanan)