IKLAN

Mayat Penjaga Jaring Ikan Hebohkan Warga Eris


received_1007673942651887

Saka (60an) warga Desa Eris, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa yang ditemukan meninggal dunia. (Foto ist)

TONDANO – Saka (60an) warga Desa Eris, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa ditemukan telah meninggal dunia dengan tertutup selimut di sebuah gubuk tua di danau Tondano Milik Arol Manueke di Desa Eris Jaga IV Kecamatan Eris pada Kamis Sekira Pukul 16.00 (17/3).

Menurut pengakuan seorang saksi Rujip Marjio (44) warga sekitar, ia bersama temannya Semuel Gerung (42) saat itu sedang mengecek jaring ikan yang mereka jaga. Setelah selasai mengecek, mereka berdua langsung menuju ke gubuk tersebut dan menemukan korban yang tertutup selimut sudab tidak bernyawa.

Keduanya pun langsung melapor ke Pemerintah dan Polsek Desa Eris, aparat Desa pun langsung menuju ke tempat kejadian perkara yang jaraknya dari tepi danau ke gubuk sekitar 200 m. Dengan menggunakan perahu, didapatkan korban yang sudah tidak bernyawa itu terbungkus dengan selimut dan dalam keadaan telanjang. Menurut informasi, Gubuk tempat korban ditemukan hanya dipinjam oleh korban sebagai tempat tinggal sementara karena pekerjaannya mencari ikan dan tidak memiliki rumah.

Sementara itu, Camat Eris Deddy Tumarar SE dan Hukum Tua Eris Ferry Tambariki mengatakan diketahui sebelumnya Korban yang berasal dari sanger ini sering mengeluh sakit sejak dua minggu yang lalu. Pihak Kepolisian Resort Minahasa langsung membawa korban ke Rumah Sakit Tondano untuk dilakukan pemeriksaan atau divisum. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017