IKLAN

Max Akhirnya Ditemukan Nelayan Terapung di Pantai Dodik


Arthur Maxwel Diauntung semasa hidupnya

Arthur Maxwel Diauntung semasa hidupnya

BITUNG-Max sapaan akrab Arthur Maxwel Diauntung (21), korban yang tenggelam di pantai Manembo-nembo pada hari Jumat (28/8), akhirnya ditemukan hari ini (Kamis, 3/9) sekitar pukul 10.00 Wita.

Menurut keterangan Junwel Rasubala (19) sepupu korban, kepada manadoline.com, Kamis (3/9), Max ditemukan oleh nelayan di pantai Dodik Bitung dalam posisi terapung diatas air. Saat ditemukan kondisi Max sangat memiriskan hati, dimana kedua bola mata dan telinganya sudah tidak ada.

“Jujur kami keluarga sangat bersedih dengan peristiwa ini, tetapi disisi lain keluarga merasa bersyukur karena jenazah saudara kami telah ditemukan. Keluarga sejak beberapa hari terakhir telah siap untuk menerima kenyataan, hanya satu harapan kami Max bisa ditemukan,” ungkap Junwel dengan suara terbata-bata menahan kesedihan.

Ia mengakui, Max sedang dalam kondisi sebab satu hari sebelum kejadian, Ia mengantar Max ke dokter karena pembekakan pada dibagian lehernya.Dokter sudah melarang Max agar jangan dulu masuk dingin, tetapi Max hanya tersenyum sambil berkata ‘saya mau melihat saudara-saudara yang akan pindah’.

“Dibalik kedukaan mendalam, keluarga merasa lega karena Max pribadi yang periang dan suka menolong orang lain telah ditemukan walaupun dalam kondisi sangat memiriskan hati,” pungkasnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017