IKLAN

Matangkan Ranperda Parawisata, Pansus DPRD Kunker ke Bandung


Pertemuan Pansus Ranperda Parawisata dengan Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Bandung.

Pertemuan Pansus Ranperda Parawisata dengan Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Bandung.

MANADO – Panitia Khusus (Pansus) Ranperda Penyelenggaraan Parawisata, terus mematangkan pembahasan dan penyempurnaan Ranperda tersebut, termasuk melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Bandung.

Pansus pimpinan Anita De Blouwe tersebut, menggelar pertemuan dengan Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Bandung, Jumat, (22/05). Dalam pertemuan tersebut dibahas bersama tentang pengelolaan parawisata di Kota Bandung berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) yang sudah ada.

“Tujuan Kunker kami, terkait studi komparatif pengelolaan parawisata yang ada di Kota Bandung. Pasalnya, kota ini sudah memiliki Perda dan parawisata disini menjadi andalan mereka untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata Anita, kepada manadoline.com.

Lebih lanjut srikandi Demokrat ini menjelaskan, sebuah keunikan terkait dengan parawisata Kota Bandung. Pasalnya, Destinasi parawisata disini adalah kebayakan destinasi buatan.

Rombongan Pansus Ranperda Penyelenggaraan Parawisata DPRD yang ikut didampingi Dinas Parawisata Kota Manado, diterima oleh Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Dewi Kaniasari. (christian).

 

Manado Fiesta 2017