IKLAN

Masuk Pansus BUMD, Runtuwene Malas Hadir di Pembahasan


MANADO-Ketua Fraksi Restorasi Nurani Untuk Keadilan, Felly Runtuwene ngotot masuk dalam Pansus BUMD. Namun sangat disayangkan, Felly malah tidak nampak selama pembahasan.

Felly Runtuwene

Felly Runtuwene

Bahkan sampai selesai membahas pasal-pasal yang ada dalam draf Ranperda BUMD, Senin (16/5) Runtuwene tak pernah kelihatan.

Noldi Lamalo anggota Fraksi RNK yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II pekan kemarin menyoroti kinerja dari ketua fraksinya.

” Seharusnya dia harus hadir. Jangan ngotot masuk dalam Pansus BUMD tetapi tidak pernah terlibat dalam pembahasan,” tegas Lamalo yang di “singkirkan” oleh Runtuwene dalam Pansus BUMD.

Sementara itu, Ketua Pansus Teddy Kumaat ketika dikomfirmasi ia dengan tegas menyatakan satu atau dua anggota Pansus yang hadir tak menghalangi pembahasan.

“Yang pasti Perda BUMD ini sudah sangat dibutuhkan. Pak Gubernur secepatnya Perda ini selesai dibahas. Jadi kami tidak mau menunggu anggota pansus yang lain hadir. Seberapa saja yang hadir pembahasannya tetap jalan,” ungkap Kumaat, Senin (16/5) usai memimpin rapat. (mom)

 

Manado Fiesta 2017