IKLAN

BERITA FOTO

Masih Awal Bulan PKL Gulung Tikar


BERITA FOTO

Masih Awal Bulan PKL Gulung Tikar MERUGI: Kalau biasanya pedagang kaki lima (PKL) menang melawan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP). Kali ini tak bisa melawan cuaca yang beberapa hari terakhir melanda Manado. Pantauan Manadoline Senin (2/11) sekira pukul 13.00 Wita Kota Tinutuan ini diguyur hujan deras, imbasnya PKL di pusat kota 45 gulung tikar dan tak bisa berbuat apa-apa tepat disamping PT Telkom. Alhasil Barang dagangan, berupa es, asesoris, sepatu dan lainnya tak bisa dijual. (foto:Kandi/manadoline)

MERUGI: Kalau biasanya pedagang kaki lima (PKL) menang melawan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP). Kali ini tak bisa melawan cuaca yang beberapa hari terakhir melanda Manado. Pantauan Manadoline Senin (2/11) sekira pukul 13.00 Wita Kota Tinutuan ini diguyur hujan deras, imbasnya PKL di pusat kota 45 gulung tikar dan tak bisa berbuat apa-apa tepat disamping PT Telkom. Alhasil Barang dagangan, berupa es, asesoris, sepatu dan lainnya tak bisa dijual. (foto:Kandi/manadoline)

PASRAH: PKL hanya termenung, walau hujan menguntungkan hasil tanam petani berbeda dengan PKL

PASRAH: Hanya termenung, walau hujan menguntungkan hasil tanam petani berbeda dengan tiga PKL ini dan bagi semua pekerja lapangan.”Padahal ini awal bulan, semestinya pendapatan untung, tapi beberapa hari Manado hujan, ya kita bersabar tetap jualan,”kata PKL Tuty.

 

Manado Fiesta 2017