IKLAN

Marquez Raih Posisi Star Terdepan di Indianapolis


Ilustrasi Balap MotorGP

Ilustrasi Balap MotorGP

INDIANAPOLIS— Marc Marquez mencatat waktu tercepat dalam kualifikasi MotoGP Indianapolis. Pebalap Repsol Honda itu pun akan start terdepan dalam balapan yang akan disiarkan langsung Minggu (9/8) malam ini WIB, serta disusul rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Dalam kualifikasi di Sirkuit Indianapolis, Minggu (9/8) dinihari WIB tadi, Marquez menajamkan catatan waktunya selama latihan bebas. Dengan catatan waktu terbaik 1 menit 31,884 detik, dia pun merebut pole position.

Pedrosa harus puas menempati posisi kedua. Dalam sesi kualifikasi, karena catatan waktunya lebih lambat 0,171 detik daripada Marquez satu timnya di Honda.

Satu tempat tersisa di baris depan jadi milik Jorge Lorenzo. Rider Movistar Yamaha itu menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 32,186 detik.

Baris kedua akan diisi oleh Cal Crutchlow, Danilo Petrucci, dan Bradley Smith. Sementara, Valentino Rossi mendapatkan posisi start yang kurang menggembirakan, karena dia cuma menempati posisi kedelapan dalam kualifikasi ini di sirkuit Indianapolis, Amerika. (detiksport.com/alen)

 

Manado Fiesta 2017