IKLAN

Markho Tampi: Pertahankan Keamanan yang Sudah Terjadi, Karena Itu Sulit Diwujudkan


Anggota DPRD Kota Manado Markho Tampi, menggelar reses di Kelurahan Sindulang,

Anggota DPRD Kota Manado Markho Tampi, menggelar reses di Kelurahan Sindulang,

MANADO – Markho Tampi, sungguh familiar. Didepan masyarakat Sindulan Satu, anggota DPRD Kota Manado ini disambut meriah warga saat menggelar reses di Kelurahan Sindulang Satu Kecamatan Tuminting, Jumat, (13/03). Warga satu per satu menyalami sosok yang dikenal peduli tersebut.
Kegiatan reses Tampi, diawali dengan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan keluhan dan usulan terkait dengan beberapa hal terkait dengan pembangunan di Kelurahan tersebut.
Kepada anggota Komisi D tersebut, warga berharap perhatian pemerintah terkait dengan penyediaan lapangan pekerjaan bagi mereka yang belum memiliki pekerjaan, atau paling tidak memberikan mereka modal agar bisa membuka usaha.
“Banyak keluhan dan harapan, dalam reses ini. Saya berharap Dinas Sosial untuk melakukan pengkajian terhadap permasalahan sosial dimasyarakat, akan kami sampaikan kepada Pemkot Manado,” kata Tampi.
Penangangan masalah tarkam, infrastruktur draines yang menjadi penyebab banjir, penerangan lampu jalan dan perbaikan fasilitas umum jalan. “Di Sindulang kondisinya sudah aman, meski demikian keamanan tetap menjadi perhatian, hindari sesuatu yang bisa memicu gangguan Kamtibmas. Keamanan sudah tercipta, terus dipertahankan damai itu itu indah,” harapnya kepada warga.
Diakhir reses, politisi PDI Perjuangan ini menyatakan bahwa aspirasi yang disampaikan bakal diperjuangkannya. Karena, sebagai wakil rakyat dari Dapil Tuminting-Bunaken akan mengawal pada tingkatan DPRD dan Pemkot Manado. (christian)

 

Manado Fiesta 2017