IKLAN

Mantiri Minta SKPD Lakukan Terobosan Pencapaian Target PAD


Wakil Walikota Bitung saat memimpin Rapat PAD

Wakil Walikota Bitung saat memimpin Rapat PAD

BITUNG-Bertempat gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Pemkot Bitung, Senin (18/4), Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri memimpin rapat evaluasi yang diselengarakan Dinas Pendapatan Daerah Kota Bitung (Dispenda) menyangkut target dan realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bitung serta rekapitulasi Pajak bumi dan bangunan sampai dengan 15 april 2016.

Mantiri yang didampingi Plt. Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi, lewat arahan memintakan kepada SKPD yang terkait dalam pengelolaan PAD dan PBB-P2 untuk memberikan terobosan dalam upaya pencapaian, intinya perlu adanya pembenahan, strategi dan pola pikir positif dalam upaya mencapai target.

“Agar capaian target harus konsisten dan diharapkan dana pajak segera disetor setiap Bulan di Dispenda Kota Bitung, kita harus disiplin dan tepat waktu serta bertanggungjawab dalam menjalankan tugas juga selalu berkoordinasi,” harap Mantiri.

Sementara itu, Kadis Dispenda Kota Bitung Olga Makarau, SE mengaku optimis untuk selalu bekerja degan baik. Makarau juga melaporkan target realisasi PAD dan Rekapitulasi PBB-P2 hingga 15 April 2016. (jones)

 

 

 

Manado Fiesta 2017