IKLAN

Mantiri Berjemaat di GMIM Sion Madidir Ure


(Wawali Maurits Mantiri saat mengikuti ibadah sekaligus serah terima pelayanan pendeta di GMIM Sion Madidir)

BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri didampingi Wakil Ketua TP. PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung, dan Sekretaris Daerah Kota Audy Pangemanan beribadah bersama jemaat GMIM Sion Madidir Ure, Minggu (16/07/2017).

Ibadah yang dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina, dirangkaikan dengan serah terima pelayanan Pdt. Selvy A. Maramis Mapasa STh kepada Pdt. Raymond C. Manopo, M.teol.

Dalam sambutannya Mantiri menyampaikan ucapan selamat melaksanakan tugas di tempat pelayanan yang baru bagi Pdt. Ny. Selvy Anneke Maramis-Mapasa STh dan kepada Pdt. Raymon Charles Manopo, M.teol. “Harapan kita bersama agar para pendeta ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi jemaat, dimanapun mereka bertugas tanpa memandang status karena pada hakekatnya jemaat adalah domba yang perlu digembalakan dalam kebersamaan dan persaudaraan,” ujar Mantiri.

Ditambahkan, Pemerintah Kota Bitung sangat bangga dengan keberadaan jemaat GMIM Sion Madidir Ure yang terus menampakan perkembangan di berbagai aspek yang ada. Hal ini tentunya merupakan berkat Tuhan bagi jemaat yang teraktualisasi lewat potensi dan sumber daya yang dimiliki dalam jemaat, sehingga secara mandiri terus berkembang dengan baik bahkan dapat bersinergi dengan umat beragama lainnya sebagai bagian dari masyarakat Kota Bitung bersama-sama menopang program pembangunan Pemerintah Kota Bitung. “Hendaknya jemaat GMIM Sion Madidir Ure dapat menjadi pelopor dan penangkal budaya asing yang dapat merusak moral anak bangsa dan nilai luhur budaya bangsa, sekaligus menjadi peredam isu-isu negatif dan gejolak yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan persaudaraan yang telah terpelihara selama ini, sehingga semua program pembangunan dapat berlangsung secara berkesinambungan dan menyeluruh,” kata Mantiri.

Turut hadir Anggota DPRD Kota Bitung Djon Hamber, BPMJ Wilayah Bitung XI, Camat Madidir berserta Lurah, tokoh masyarakat Boby Dumgair bersama ibu, berserta Jemaat Sion Madidir Ure.(hry)

 

Manado Fiesta 2017