IKLAN

Mantiri Ajak P2KKP Bekerja Dengan Hati Tulus


Wakil Walikota Bitung saat menandatangani dokumen RTRLP, Rabu (3/2)

Wakil Walikota Bitung saat menandatangani dokumen RTRLP, Rabu (3/2)

BITUNG-Semua yang terlibat dengan Program Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman (P2KKP) di Kota Bitung, bisa bersinergi dan bekerja dengan hati yang tulus untuk mencapai tujuan.

Hal ini dikatakan oleh  Ir Maurits Mantiri, Ketua Komunitas Belajar Perkotaan (KBP) sebagai organisai lintas masyarakat yang mengawal Program Penanggulangan Kemiskinan (Pronangkis) di Kota Bitung, Rabu (3/2), saat pertemuan dengan P2KKP dan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kota Bitung.

“Semua fasilatator dan yang terlibat dalam P2KKP agar mampu bersinergi dan bekerja dengan hati yang tulus, sebab kerendahan hati adalah kunci untuk mencapai tujuan sehingga apa yang menjadi harapan bersama, bisa terwujud,” ujar Mantiri.

Dalam kesempatan tersebut, dilangsungkan penandatanganan dokumen Rencana tindak penataan lingkungan pemukiman (TRPLP) untuk tiga kelurahan penerima kegiatan Penataan Lingkungan Pemukiman Berbasis Komunitas (PLPBK) oleh Wakil Walikota Bitung Maximilian J Lomban SE,MSi yang juga selaku ketua TKPKD Kota Bitung. (jones)

 

Manado Fiesta 2017