IKLAN

Mantan Anggota Deprov 1999-2014 Dukung SK


Ketua DPRD Sulut saat bersama-sama dengan para mantan anggota DPRD Sulut periode 1999-2014

Ketua DPRD Sulut saat bersama-sama dengan para mantan anggota DPRD Sulut periode 1999-2014

MANADO-Dukungan terhadap calon wakil gubernur, Steven Kandouw semakin tak terbendung lagi.

Ini dibuktikan Ketua DPRD Sulut mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Anggota DPRD Sulut tiga periode ini mendapatkan dukungan juga dari mantan anggota DPRD Sulut periode 1999-2014.

Para mantan anggota dewan ini menamakan diri sebagai Sahabat Steven melaksanakan silahturahmi dengan Steven Kandouw di Hotel Paninsula Rabu (7/10)

Syahrul  Poli salah satu pengagas pertemuan ini mengakui kegiatan ini pertama kali dilakukan. “Ada sahabat kita Steven Kandouw yang maju sebagai calon wakil gubernur jadi harus diberikan dukungan,” ungkap Poli

Sementara mantan Ketua DPRD Sulut Syachrial Damopolii yang hadir juga dalam kegiatan ini menyatakan,  kegiatan ini  bukan seremonial  tapi ada satu tekad kami mantan anggota dewan tetap solid memenangkan pasangan Olly-Steven di 9 Desember 2015 mendatang.

Senentara itu, Steven Kandouw  kepada wartawan mengaku sangat terharu dengan apresiasi dari mantan Legislator DPRD Sulut  hingga pejabat lain.

“Ini satu kehormatan kepada saya dan pak Olly, karena dukungan seperti ini tidak ternilai,” tukasnya sambil tersenyum.

Lanjut Kandouw   para figur yang memiliki track record politik luar biasa ini sudah pasti memberikan efek di Pilkada.

Sahabat Steven mantan anggota DPRD Sulut yang hadir diantaranya Ruben Saerang, Syahrial Damopolii, Farid Lauma, Pandegiroth, Jhon Dumais, Abid Takalamingan, Frans Rende, Jambert Dondokambey, Winda Titah, Feronika Ponto, Sybert Maki, Maki-Kawulur, Grace Waani,  Mikson Tilaar, Youla Gosymah, Novie Mokobombang, Tutty Gobel, Soenardy Soemanta, Emanuel Budiman, Reiner Ointoe, Berty Lontoh, Sus Sualang dan masih banyak mantan anggota DPRD Sulut yang lainnya ikut dalam kegiatan ini. (mom)