IKLAN

Manoppo Inginkan GVSL- Ai Bersatu di Pilwako Manado


Sekretaris DPD I Demokrat Sulut, Marthen Manoppo

Sekretaris DPD I Demokrat Sulut, Marthen Manoppo

MANADO – Sekertaris DPD I Demokrat Sulut, Marthen Manoppo berharap pasangan incoumbent GS Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan untuk dipersatukan kembali di Pilwako Manado.

“Sebagai kader partai kami sangat berharap GSVL dan Ai bisa dipersatukan kembali di Pilwako Manado,”ungkap Manoppo saat berada di DPRD Sulut.

Sementara itu ketika disinggung soal pendafaran Harley Mangindaan di DPC Demokrat Manado. Marten Manoppo sebagai pengurus DPD Demokrat Sulut menyatakan bangga. Karena pada prinsipnya, Partai Demokrat terbuka kepada siapa saja yang akan mendaftar  untuk maju di pilkada termasuk Harley Mangindaan.

“Pak Ai sudah banyak berbuat untuk partai demokrat selain itu juga ia adalah putra dari pengurus DPP EE Mangindaan,” ungkapnya.

Manoppo juga menjelaskan untuk Pilkada nanti, Partai Demokrat melalui DPC kabupaten/ kota yang melaksanakan Pilkada untuk menjaring serta mendata setiap bakal calon. “Verifikasi berkas akan dilakukan oleh tim Pilkada yang diketuai Ketua DPD Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut dan dua anggota DPD serta dua anggota DPP,” papar Manoppo. (mom)

 

Manado Fiesta 2017