IKLAN

Bisnis Kuliner

Manjakan Lidah di Musin Panas, Yuk Cicipi Rujak Ala Ci Tupe Bikin Ngiler


Bisnis Kuliner

Rujak Ci Tupe, Foto:Kandi/manadoline

Rujak Ci Tupe, Foto:Kandi/manadoline

MANADO- Bagi anda pecinta kuliner khususnya aliran manis asam asin, rujak tak asing lagi di lidah para pecinta hobi makan.

Rujak Ci Tupe, sepuluh tahun lebih menjajakan jualannya dengan pendapatan sehari hampir Rp 1 juta ini mengungkapkan, langganan lumayan banyak sampai hampir setiap hari dibawah keluar daerah,”beber Ci Tupe panggilan akrabnya.

Rujak yang ditawarkan berbeda dari kebanyakan. Pasalnya, berbahan dasar buah-buahan seperti campuran pepaya, mangga, kedondong, ketimun, nenas, taburan kacang tanah dihaluskan dengan kuah bakasang dicampur sambal terasi perpaduan jahe ulek membuat pengunjung rujak Ci Tupe jadi ngiler ingin tambah porsi.

Dengan sensasi rasa yang ditawarkan, rujak Ci Tupe pernah masuk TV Nasional pada program Wisata Kuliner tiga tahun lalu.”Seporsinya Rp 15 ribu dan ada juga gohu campur Rp 10 ribu,”terang Ci Tupe, Selasa (11/8).

Www.manadoline.com berkesempatan mencicipi Rujak Ci Tupe, buah yang dicampur memiliki tekstur renyah dengan rasa asam, sangat pas dimakan bersama kuah rujak dengan cita rasa asam, manis dan pedas.

Pas dinikmati saat matahari bersinar terik dengan alamat Tanjung Kombos Timur Lingkungan III Kecamatan Singkil. (srikandipangemanan)