IKLAN

Manguni Akhirnya Tangkap Pelaku Modus Pembeli Mobil


Pelaku saat ditangkap tim manguni.

Pelaku saat ditangkap tim manguni.

MANADO – Berawal dari laporan Masyarakat di Media Sosial Facebook, Tim Manguni berhasil menangkap Pelaku pencurian mobil dengan modus akan membeli kendaraan tersebut pada Rabu (06/01).

Korban James Huwae yang melaporkan tindak pencurian yang dilakukan oleh SS alias Syahril (28) warga Lingkungan III Winangun Satu dengan cara datang kepada korban untuk membeli Mobil Kia dengan nomor Polisi DB 1930 CD setelah selesai proses tawar menawar kendaraan tersebutpun langsung dites oleh pelaku dan kemudian dibawa lari.
Tidak terima pelakupun melapor ke Tim Manguni melalui akun Facebook MANGUNI TEAM123 Reskrimum dan langsung ditanggapi oleh Dirreskrimum Kombes Pol. Pitra Ratulangi.

Tim Manguni 2 dibawah pimpinan Ipda. Adrianus Untu yang didaulat untuk menangkap pelaku tidak menemui kesulitan saat diciduk didekat Vihara Kakaskasen Tomohon.

Pelaku tidak berkutik saat Tim mengepungnya dan kemudian membawanya ke Mapolda Sulut untuk proses hukum selanjutnya.

Dirreskrimum Kombes Pol. Pitra Ratulang yang ditemui sejumlah wartawan mengatakan adanya penangkapan pelaku tersebut. “Pelaku ini telah diintrograsi Tim dan barang bukti sudah diserahkan ke Subdit ranmor Direskrimum Polda Sulut” kata Ratulangi.(ekaputra)