IKLAN

Mancini: Kejar Pemain Berkualitas di Bursa Transfer Tahun Ini


Roberto Mancini

Roberto Mancini

MANADO – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini berkeinginan membeli sejumlah pemain berkualitas dalam bursa transfer musim panas tahun ini, dalam mewujudkan impiannya merebut gelar juara musim depan.

Meski demikian, Mancini mengaku untuk mendapatkan pemain berkualitas tidaklah mudah. “Tidak mudah menemukan pemain-pemain bagus. Terkadang anda menemukan pemain yang dianggap bagus, tapi membutuhkan waktu, dan anda memiliki kesalahan saat menemukan pemain seperti itu.” kata Mancini, Minggu, (24/05).

Mancini juga tidak mau mengambil risiko dalam memboyong pemain di bursa transfer nanti. Dia mengatakan timnya butuh kepastian dan keyakinan saat membeli pemain.

“Kami harus mencari pemain yang bisa membawa perubahan penting. Kita tidak bisa mengambil risiko jika kita tidak yakin seratus persen. Inter harus melihat kepastian. Namun kami juga bisa memberi kesempatan kepada pemain muda yang memiliki potensi tinggi,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Presiden Klub Inter Erick Thohir, berkeinginan membangun kembali tim ini menjadi yang terhebat. Itu bisa membuat saya dan para fans senang. Kami tahu kami tidak boleh membuat kesalahan dalam bursa transfer,” kunci pelatih 50 tahun itu.

Inter sendiri berada di posisi delapan klasemen Serie A Italia mengantongi 52 poin dengan satu pertandingan tersisa. Inter bakal menghadapi Empoli pada Senin, (01/06). (bbc/christian)

 

Manado Fiesta 2017