IKLAN

Manado Rawan Sajam, Pria ini Ditebas Samurai


2016-02-29 19.39.30

Korban KD saat mendapat perawatan medis. (Foto ist)

MANADO – Nasib sial dialami KD (40) warga kelurahan Sindulang satu Kecamatan Tuminting. Pria ini harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka yang serius pada kepala bagian belakang, leher bagian kiri dan tangan kanan setelah ditebas oleh seseorang berinisial MM alias Arvil (35) warga Lingkungan IV Kelurahan Sindulang Satu Tuminting, pada senin pukul 05.00 (29/2). Bersadarkan pengakuan dari saudara korban, sebelum kejadian tersebut, korban dan beberapa temannya sedang asyik berkumpul sambil menyantap nasi kuning dirumah korban. Beberapa saat kemudian, korban didatangi oleh MM alias Arvil yang ternyata sudah membawa senjata tajam jenis samurai.

Korban yang curiga dengan gerak-gerik pelaku, langsung menegurnya hingga terjadi perang mulut. Tidak hitung tiga, tersangka langsung mengarahkan sajam ke bagian tubuh korban, namun ditangkis oleh korban hingga tangan nyaris putus.

Tidak puas, tersangka membabibuta dengan melayangkan sajam kebagian tubuh korban, akhirnya sajam tersebut kena ke kepala Dan leher kirim korban. saking banyaknya darah yang keluar dari tubuh korban. Akhirnya rekan-rekan korbanpun membantunya dan langsung dibawah ke RSUP Kandou Malalayang.

Sementara itu, terkait kasus tersebut Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi mengatakan demi menekan angka kriminalitas di Kota Manado, Polresta selalu rutin melakukan patroli dimalam, pagi dan siang hari. “Saat ini sedang menjalankan oprasi Pekat 2016, jika ditemukan sajam maka akan ditindak tegas, sesuai hukum yang berlaku,” pungkas dia. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017