IKLAN

Manado Geger! Pasutri Bumi Nyiur Tewas Dibantai Keluarga Sendiri


ilus pembunuhanMANADO— Lembaran pertama tahun 2015, masyarakat Kota Manado digegerkan dengan kasus pembunuhan sadis. Pasangan suami istri (pasutri), Teddy Manoppo dan Juliana Mokoginta, warga Kelurahan Bumi Nyiur Lingkungan III Kecamatan Wanea, pagi tadi (Minggu 4/1) sekitar pukul 10.30 Wita dilaporkan tewas dibantai keluarga sendiri yang juga masih tetangga dekat mereka berinisial EM alias Ekky (40-an).
Teddy merengang nyawa di rumahnya sendiri setelah dihadiahi benda tajam di bagian kepala, tangan dan kaki dari pelaku.
Akan halnya Juliana istrinya yang histeris lari minta pertolongan ke rumah tetangganya seorang anggota polisi tak luput dari aksi pembantaian dilakukan Ekky. Julianan merengang nyawa di halam rumah keluarga Simanjuntak, anggota polisi yang juga masih tetangga mereka.
Informasi yang diterima wartawan, antara korban yang berprofesi sopir dan tersangka Teddy memang selama ini sempat bersitegang lantaran masalah batas tanah. Keduanya yang masih ikatan keluarga itu sering terlibat perang mulut. Puncaknya Minggu pagi tadi. Persitegangan keduanya berujung adu fisik hingga tersangka Ekky tak segan-segan menghambisi nyawa kedua suami istri tersebut. Sejumlah petugas Polresta Manado yang dikofirmasi membenarkan peristiwa pembunuhan sadis tersebut. (aldo)