IKLAN

Manado Christmas Festival 2014 di TKB Kental Nuansa Kelahiran Yesus


chirstmas pemkot celebrationMANADO – Dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2014, Pemerintah Kota Manado bekerjasama dengan Gereja Masehi Injil di Minahasa Rayon Manado menyelenggarakan Manado Christmas Festival 2014 dengan tema “Aku hendak menyanyi bagi TUHAN selama aku hidup” (Mazmur 104:33). Manado Christmas Festival kali ini memiliki kegiatan antara lain, Lomba Paduan Suara Jemaat dan Pelsus, Band Rohani Remaja Pemuda, Tarian Kreatif Remaja Se-GMIM Rayon Manado.

Kegiatan yang diselenggarakan sejak Sabtu (29/11) hingga Minggu (30/11) tadi malam di pusatkan di Taman Kesatuan Bangsa Jln. Dotulolong Lasut Kelurahan Wenang Kota Manado.

Dalam Penutupan tadi malam, Ketua Umum Pelaksana juga Wali Kota Manado, DR.G.S.Vicky Lumentut, mengatakan, Manado Christmas Festival ini merupakan kegiatan yang berperan sebagai meningkatkan hubungan yang akrab antar masyarakat Kota Manado, dalam hal komunikasi dan toleransi kehidupan beragama yang semakin mantap.

“Kegiatan ini sangat penting karena, selain untuk merangsang terus bertumbuhnya peran serta masyarakat dalam pembangunan kota, sebagai umat yang percaya tentunya juga terhisab untuk memeriahkan perayaan Hari Besar seperti ini, sekaligus memberikan ruang bagi bertumbuhnya iman dan percaya umat Kristen di Kota Manado.” Ujar Walikota Manado.

Pertumbuhan dan pengalaman iman seperti ini, kemudian tentunya diharapkan menjadi pendorong bagi umat Kristen di Kota Manado, untuk terus mengambil bagian yang aktif untuk terus membangun Kota Manado. “Pencapaian tujuan seperti ini tentunya tak bisa diukur nilai dan kemanfaatannya bagi Bangsa dan Negara, yang kini terus bergerak menyongsong masa depan lebih baik.” Ujar Walikota dengan memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah berkontribusi dalam Kegiatan ini. (anre)

 

Manado Fiesta 2017