IKLAN

Mamahit Dicecar Sejumlah Pertanyaan Komisi C


Dengar pendapat Komisi C DPRD Kota Manado dengan Kadis PU Kota Manado

Dengar pendapat Komisi C DPRD Kota Manado dengan Kadis PU Kota Manado

MANADO – Komisi C DPRD Kota Manado, menggelar dengar pendapat dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum Kota Manado. Bertempat di ruang Komisi, dengar pendapat yang dihadiri langsung oleh Kadis PU Mamahit ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti berbagai keluhan warga Kota Manado terkait dengan proses pembangunan yang ada.

Hanya ditemani seorang staf yang dijadikan notulen, Kadis Mamahit dicecar beberapa pertanyaan. Bahkan, hampis semua personil Komisi C tak ketinggalan memberikan pertanyaan dan Mamahit sendiri tidak terlalu banyak menanggapi serangan pertanyaan dari sejumlah personil Komisi C dan lebih banyak memilih menulis pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Ketua Komisi C Lily Binti mengatakan, dengar pendapat ini dilakukan terkait dengan tindak-lanjut berbagai keluhan warga terkait dengan proses pembangunan yang terjadi di Kota Manado.

“Dengar pendapat ini, dalam rangka menindaklanjuti keluhan-keluhan warga terhadap pembangunan di Kota Manado. Termasuk juga dengan evaluasi terkait apa yang dilakukan oleh pihak Dinas PU selama ini,” kata Lily Binti.

Sementara Kadis PU Mamahit, memilih langsung “tumingkas” dari Kantor DPRD Kota Manado. Dengan gerak dan langkah cepat dirinya langsung menuju sebuah café yang terletak di depan Tikala, sehingga membuat sejumlah wartawan tidak bisa melakukan mengkonfirmasi terkait kehadirannya. (christian)