IKLAN

Malu Ditegur Orang Tua, Siswa SMK Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi


SIAU -Hanya gara-gara ditegur orang tuanya, seorang pemuda teridentifikasi bernama Viktor Rentandatu (17) warga Biau Lindongan Dua Kecamatan Sitimsel, nekat menghabisi dirinya dengan cara gantung diri  mengunakan tali nilon. Peristiwa yang sempat  mengeger itu, terjadi Kamis (23/3) sekira pukul 23.30 Wita.

Mayat korban saat ditemukan.

Informasi yang dirangkum manadoline.com menyebutkan, sebelum korban ditemukan tergantung disebuah balok kayu di kamar mandi rumahnya. Ia sempat kongkow-kongkow bersama teman-temannya. Karena sudah larut malam, orang tuanya menegur korban yang tercatat sebagai siswa SMK kelas dua untuk segera pulang ke rumahnya.

Karena merasa malu ditegur orang tuanya dan didengar teman-temannya. Korban pun langsung pulang ke rumahnya. Waktu itu, korban bukan memilih untuk tidur, tanpa pikir panjang korban mengambil tali nilon dan mengantung dirinya disebuah balok kayu di  kamar mandi.

Ibunya yang waktu itu hendak buang air kecil, berteriak histeris ketika menemukan anaknya dalam posisi tergantung. Tanpa hitungan detik, ibu korban langsung memangil keluarga yang lain untuk berusaha menyelamatkan korban. Namun tragisnya nyawa Viktor Rentandatu tidak tertolong lagi.

Kapolsek Sitim Iptu Awaludin Puhi melalui Kanit III SPKT Aipda Anjas Suatan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenasah korban, jadi polisi membuat Berita Acara Penolakan yang ditandatangi keluarga,”jelasnya.(lie)

 

Manado Fiesta 2017