IKLAN

Malam Nanti, Manado Fiesta 2017 Menggema di Papua


Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut dab First Lady Manado, Prof. Dr. Paula Runtuwene bersama rombongan sosialisasi Manado Fiesta 2017 saat tiba di Bandara Sentani, Jayapura

JAYAPURA – Ketua Tim Kerja Manado Fiesta 2017, Lenda Pelealu menyatakan, persiapan sosialisasi Manado Fiesta malam nanti (Sabtu 12/7/2017) sudah matang.

“Acaranya akan dilaksanakan di Gedung GKI Pniel Kota Raja, Kota Jayapura,” kata Lenda yang sudah tiba terlebih dahulu di Jayapura bersama tim kerja lainnya sejak Jumat pagi.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) didampingi First Lady Manado, Prof. Dr. Paula Runtuwene bersama rombongan, diantaranya Ketua BKSAUA Manado, Pdt Roy Lengkong, STh, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), Ir. Albert Wuisan baru tiba di Bandara Sentani, Jayapura pagi tadi sekitar pukul 11.30 WIT dengan pesawat Garuda Airlines dari Manado.

“Pak Wali Kota malam nanti akan mensosialisasikan langsung pelaksanaan Event Manado Fiesta itu. Termasuk memaparkan beberapa poin-poin penting di balik makna Manado Fiesta,” jelas Lenda.

Manado Fiesta 2017 merupakan event nasional dalam mensukseskan program Pesona Indonesia 2017 dari Kementerian Pariwisata.

Manado Fiesta dilaksanakan Pemkot Manado mulai 2 sampai 10 September 2017 dengan menampilkan 7 festival.

Ketujuh Festival itu masing-masing Fisco, Food, Fun Music, Faith, Fashion, Flying dan Festival Fair dikemas menjadi satu di event Manado Fiesta tersbut yang puncak acaranya akan dilaksanakan Pengucapan Syukur Kota Manado.

“Acara sosialisasi ini akan dihadiri Pemerintah Kota Jayapura. Ratusan anggota K3 Papua serta masyarakat Jayapura sendiri,” pungkas Lenda yang belum lama ini dipercayakan menjabat Plt Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado. ***

Penulis/Editor: Anto Reppy

 

Manado Fiesta 2017