IKLAN

Malam Ini, DPRD Manado Tindaklanjut Hasil Konsultasi APBD 2015 dari Provinsi


MANADO–DPRD Kota Manado lewat Badan Anggaran (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkot Manado malam ini (Selasa 30/12) pukul 20.00 Wita akan melakukan penyelarasan APBD 2015 dalam rangka menindaklanjuti hasil evaluasi yang dilakukan DPRD Manado tentang Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Ranperda APBD) Kota Manado 2015.
“Penyelarasan ini untuk menindak lanjuti hasil evaluasi yang di lakukan DPRD Kota Manado dengan pihak Provinsi Sulawesi Utara” ujar Drs. Novly Siwi, Msi Kabag Persidangan dan Perundang – undangan DPRD Kota Manado.
“Nantinya hasil dari penyelarasan ini akan langsung dikirim malam hari ini ke Gubernur Sulawesi Utara sebagai syarat untuk penetapan menajadi peraturan Daerah APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2015” tegas Novly.
Sebagai mana diketahui Ranperda APBD Kota Manado Tahun anggaran 2015 telah di ketuk tanggal 20 Desember 2014 lewat Rapat Paripurna DPRD Kota Manado yang di pimpin Ketua DPRD Noortje Van Bone didampingi wakil ketua DR. Richard Sualang dan Drs. Denny Sondahk ikut pula dihadiri langsung Walikota Manado Dr. G.S. Vicky Lumentut bersama jajaran pemerintah kota. Setelah melalui pembahasan Ranperda APBD 2015 langsung di konsultasikan ke pihak provinsi. (lelu)