IKLAN

Malam Ini DPP Godok Mor Balon Wawali PD, Besok Pagi GSVL Landing Manado Plus SK


image

Moor Bastiaan

MANADO РKerja keras GS Vicky Lumentut di DPP Partai Demokrat (PD) hampir seminggu ini capai titik puncak. Perjuangan GSVL, sapaan tokoh visioner  akhirnya membuahkan hasil. DPP kabarnya merestui suami tercinta Prof. Paula Lumentut-Runtuwene ini sebagai calon Wali Kota incumbant dari PD. Bahkan, GSVL dipastikan landing di Manado besok pagi (Selasa 28/7) bersama SK.

Informasi terakhir, setelah DPP resmi merekom GSVL dalam SK, malam ini DPP sementara menggodok siapa pendamping GSVL. Pembahasan cukup alot menyusul ada beberapa nama yang mengerucut, salah satu diantaranya yang punya kans kuat adalah Moor Bastiaan.

Bastiaan dilirik DPP karena dirinya salah satu yang membesarkan PD sebagai ketua DPC Manado saat itu. Selain punya jasa, sebagian kader partai berlambang bintang mercy saat ini bekas didikan Bastiaan. Tak heran, dengan masuknya mantan Wakil Ketua DPRD Manado bisa mempersatukan kembali kader-kader PD mengusung dan mendukung pasangan Balon Wali Kota dan Wakil dari PD, 9 Desember mendatang.

Bastiaan yang dihubungi malam tadi mengaku belum tahu kalau dirinya sudah diputuskan calon wawali dampingi GSVL. Dirinya hanya menjalankan perintah partai. “Saya belum tahu. Yang saya tahu sekarang sementara pembasan di Cikeas,” kata Bastiaan singkat.

Dengan begitu, GSVL tiba besok pagi lengkap mengantongi SK pasangan selanjutnya langsung mendaftar di KPU Manado. Sementara itu, sejumlah pendukung GSVL malam ini sudah mempersiapkan rencana penjemputan GSVL. “Ada juga para pendukung akan menjemput pak GSVL. Ini spontanitas pendukung untuk menjemput,” pungkas Juniffer Kaparang, Ketua PAC PD Bunaken. (kandipangemanan)