IKLAN

Malalui Walikota GS Vicky Lumentut, K2 Mengaku “So Jelas”


Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat menyerahkan SK Pengangkatan CPNS kepada Honorer Kategori II.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat menyerahkan SK Pengangkatan CPNS kepada Honorer Kategori II.

MANADO – Kerinduan sejumlah honorer di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, untuk bisa diangkat menjado Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akhirnya terwujud. Pasalnya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, bertempat di ruang serbaguna Pemkot Manado menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan para honorer sebagai CPNS.
Mereka yang diangkat sebagai CPNS melalui SK Walikota Manado tersebut adalah tenaga honorer kategori II dan formasi pelamar umu tahun 2014 di lingkup Pemkot Manado.

Honorer Kategori II, di lingkungan Pemkot Manado dalam acara penerimaan SK Pengangkatan CPNS.

Honorer Kategori II, di lingkungan Pemkot Manado dalam acara penerimaan SK Pengangkatan CPNS.

Kepada mereka yang baru diangkat, GSVL sapaan akrab Walikota Manado tersebut meminta untuk memanjatkan doa dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena diberi kesempatan terkait dengan kejelasan status yang dibuktikan dengan diangkatnya sebagai CPNS.
“Semua ini adalah anugerah dan kesempatan yang diberikan Tuhan. Penantian dan kejelasan anda sebagai CPNS, harus disyukuri,” kata Lumentut.
Lebih lanjut, meski masih berstatus Calon PNS, dirinya mengucapkan selamat datang kepada mereka yang baru diangkat dan segera menyesuaikan dengan kinerja di lingkungan Pemkot Manado.
“Selamat datang. Segera menyesuaikan dan bekerja, dan sebagai pelayan masyarakat anda harus bersedia berkerja dan ditempatkan dimana saja. Selamat bekerja,” harapnya.
Sementara sejumlah honorer kategori II yang baru diangkat, kepada Manado Line, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Walikota GS Vicky Lumentut, karena dengan panantian yang cukup panjang akhirnya nasib dan status mereka pun sudah jelas.
“Terima kasih Pak Walikota. Torang pe status skarang so jelas,” singkat mereka. (redaksi)

 

Manado Fiesta 2017