IKLAN

Malak, Eh… Nekat Serang Polisi Pakai Pisau, Begal Pondol Ini Langsung Diterkam Manguni


Schram, pemuda bagal warga Pondol, Wenang Selatan tak berkutik ditangkap Tim Manguni Polda Sulut

Schram, pemuda bagal warga Pondol, Wenang Selatan tak berkutik ditangkap Tim Manguni Polda Sulut

MANADO – Aksi begal VS alias Schram (20-an) berakhir di kantor polisi. Dia terpaksa harus diamankan Tim Manguni Polda Sulut setelah kedapatan mamalak di sebuah toko pusat perbelanjaan di Kawasan Megamas, akhirn pecan kemarin.

Pemuda begal yang tercatat warga Kampung Pondol Kelurahan Wenang Selatan Lingkungan IV ini juga sebelumnya sempat mengejar seorang polisi.

Menurut Kabid Humas Polda Sulut, AKBP Wilson Damanik, anggota polisi bernama Bripda Kasi ketika itu hendak belanja. Dia mendapati pelaku sementara memalak.

Anggota polisi tersebut menegur pelaku. “Ehh… si pelaku katanya malah balik menyerang anggota polisi kita dengan pisau besi putih,” jelas Damanik.

Bripda Kasi pun langsung mencari bantuan dengan melapor kasus pengancaman itu ke SPKT. Tim Khusus Manguni Polda Sulut mendapat informasi tersebut langsung meluncur ke TKP.

Pelaku pun berhasil diamankan berdama barang bukti pisau besi putih selanjutnya digiring ke Mapolda Sulut.

“Dengan sikap aparat kepolisian yang terus membasmi premanisme di Kota Manado, terutama Sulut, kami berharap ada peran serta masyarakat terus bersinergi dengan kita. Mari sama-sama ciptakan daerah kita aman dan nyaman,” ujar Damanik. (ekaputra)