IKLAN

Maksimalkan Pelayanan Publik, GSVL-MOR Antar Manado Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Ombudsman


Wakil Walikota Mor Bastiaan saat menerima penghargaan dari Ombudsman RI.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan bikin prestasi gemilang. Ditangan keduanya, berhasil bawah Manado raih Predikat Kepatuhan Tinggi dari Ombudsman Republik Indonesia (RI).

Walikota GSVL yang diwakili Wawali Mor saat menghadiri acara penganugerahan yang bertempat di Nusa Indah Teater, Gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (5/12) mengatakan prestasi yang diraih merupakan suatu kebanggaan dan rasa syukur.

“Penganugerahan Kepatuhan Tertinggi terhadap standard pelayanan publik berdasarkan UU no 25 2009 tentang Pelayanan Publik. Penganugerahan ini diberikan kepada Daerah dan Kementrian atas Prestasinya melaksanakan Standard Pelayanab Publik dengan nilai Tertinggi,” ujar Wawali Mor.

Wawali Mor saat berada di lokasi kegiatan Ombudsman RI.

Lanjut dikatakan, Pemerintah Kota Manado dalam menerima penghargan sangat merasa bangga dan bersyukur atas prestasi yg sudah diraih.

“Kalau pada tahun lalu kita tidak mendapatkan penghargaan apa-apa, maka pada tahun ini atas kerja keras bersama jajaran pemkot Manado dibawah kepemimpinan Walikota Manado sehinhga bisa meraih penghargaan ini,” tukas Wawali Mor.

Ditambahkannya, prestasi yang diraih tentunya tidak terlepas dari peran Ombudsman Sulawesi Utara yang senantiasa mendorong dan memberikan pembinaan kepada Pemkot Manado sehingga bisa meraih prestasi ini.

“Untuk itu kami memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ombudsman RI dan Ombudsman Sulawesi Utara. Harapan kami kedepan agar supaya bisa lebih meningkatkan terus pelayanan kepada masyarakat sehingga membawa hasil yang lebih maksimal,” pungkas Wawali Mor. (Stenly).