IKLAN

Maknai Jumat Agung dan Paskah, GMIM Anugerah Koka Gelar Lomba Gerak Jalan


Ketua Jemaat GMIM Anugerah Koka, Pdt. Seldy Saroinsong, melepas peserta gerak jalan

Ketua Jemaat GMIM Anugerah Koka, Pdt. Seldy Saroinsong, melepas peserta gerak jalan

KOKA – Serangkaian kegiatan memperingati Jumat Agung dan Paskah, GMIM Anugerah Koka Wilayah Kembes melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan. Gerak jalan yang menempuh jarak tiga kilometer tersebut diikuti oleh perwakilan dari jemaat di kolom masing-masing.

Ketua Jemaat GMIM Anugerah Koka, Pdt. Seldy Saroinsong,M.Th didampingi Ketua Panitia Hari Besar Gerejawi Hendra Massie mengatakan, gelar lomba gerak jalan ini dalam rangkaian pemaknaan Jumat Agung dan Paskah Yesus Kristus.

Salah satu peserta gerak jalan.

Salah satu peserta gerak jalan.

“Jumat Agung dan Paskah, adalah wujud Iman kita atas pengorbanan Yesus di Kayu Salib dalam rangka menebus dosa kita manusia. Dengan kegiatan ini kemuliaan Tuhan selalu dibesarkan, dan kebersamaan dan persaudaraan antar sesama jemaat tetap terjalin,” Kata Pdt. Seldy Saroinsong.

Setelah kegiatan lomba gerak jalan, kemudian dilanjutkan dengan lomba memasak nasi goring yang diikuti oleh anggota Pria/Kaum Bapa sebagai peserta. Kemudian dilanjutkan dengan bintang vocalia dan lomba menyanyi Pasutri yang digelar malam hari di Gedung Gereja. (christian)