IKLAN

Maknai Idul Adha, Olly: Warga Sulut Tingkatkan Iman dan Takwa


Gubernur Olly Dondokambey (tengah) saat menyerahkan hewan kurban kepada jemaah di Masjid Raya Ahmad Yani Manado, Senin (12/9) ( foto:Ist)

Gubernur Olly Dondokambey (tengah) saat menyerahkan hewan kurban kepada jemaah di Masjid Raya Ahmad Yani Manado, Senin (12/9) ( foto:Ist)

MANADO-Momentum Idul Adha. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memaknainya dengan mengintrospeksi kekurangan-kekurangan dengan cara meningkatkan, iman dan takwa kepada Tuhan yang Maha Esa serta menjaga silahturahmi dan menciptakan kondisi yang kondusif baik dalam diri sendiri, keluarga, lingkungan maupun masyarakat.

“Saya memberi penghargaan setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih kepada para pemuka agama dan tokoh masyarakat serta seluruh umat Islam di daerah ini yang telah memberikan kontribusi positif,”tutur Olly saat berada di Masjid Raya Ahmad Yani Manado dalam merayakan Idul Adha juga menyerahkan kurban sapi di Masjid tersebut, Senin (12/9).

Lanjutnya, masyarakat telah penciptaan kehidupan rukun dan damai. Senantiasa mendukung berbagai program kerja pemerintah demi terwujudkan Sulut berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya.

Sembari menambahkan kiranya makna ibadah Hari Raya Idul Adha akan membawa ketentraman dalam menjaga dan merawat keutuhan Negara dan Sulut yang kita cintai,”pungkasnya.

(srikandi/hm).

 

Manado Fiesta 2017