IKLAN

Maju Pilkada, Lensun-Mamonto Resmi Mendaftar di PDIP 


Meidi Lensun, Herry Salim Mamonto

Meidi Lensun, Herry Salim Mamonto

MANADO – Memasuki hari kedua PDIP Sulut membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati, calon wakil bupati dan calon wali kota dan calon wakil wali kota di 7 kabupaten/kota yang melaksanakan pilkada. Selasa (12/5)  giliran calon dari Boltim yang melakukan pendaftaran.

Dari pantuan manadoline.com dari pagi sampai sore ada beberapa calon yang melakukan pendaftaran. Dua calon diantaranya yang  melakukan pendaftaran di Sekertariat DPD I PDIP Sulut adalah wakil bupati Boltim, Meydi Lensun dan Herry Salim Mamonto.

Meydi Lensun yang sempat diwawancarai mengakui bahwa Selasa(12/5) ia secara resmi mendaftar kembali di PDIP untuk maju di Pilkada Boltim. Namun apakah maju sebagai calon bupati atau wakil bupati nanti partai yang menentukan.

“Pada intinya saya siap maju kembali jika diprintahkan partai,” papar Lensun.
Sementara itu, Herry Salim Mamonto memantapkan langkah untuk maju di Pilkada Bolmong Timur lewat PDIP. Pengusaha kargo asal Jakarta memilih partai yang dipimpin Megawati Soekarno Putri sedang naik daun. “PDIP sekarang lagi naik daun, itu yang memotivasi saya untuk mendaftar. Tapi tergantung partai, yang menilai,” ungkapnya sambil tersenyum. (mom)

 

Manado Fiesta 2017