IKLAN

Maju di Pilkada Talaud, Parapaga Mendaftar ke Demokrat


MANADO-Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) yang akan dilaksanakan secara serentak tahun 2018, ternyata Partai Demokrat sangat diminati oleh para figur yang ingin maju. Salah satunya adalah Moktar Arunde Parapaga, Senin (31/6/2017) datang ke kantor DPD Demokrat untuk mendaftar sebagai calon bupati Kabupaten Talaud.

Moktar Parapaga saat mendaftar di DPD Demokrat Sulut.

Saat mendaftar Parapaga diterima langsung oleh Ketua Tim 7 Pilkada Partai Demokrat, James Karinda  didampingi oleh anggota Johny Sumual dan Jemmy Kowaas, serta tim suksesnya.

Usai mendaftar, kepada wartawan Parapaga menyatakan, dirinya ingin maju ke Pilkada adalah untuk mensejahterakan masyarakat secara langsung lewat alokasi anggaran APBD.

“Sampai saat ini, Talaud minim bantuan pendidikan dan kesehatan seperti di Manado. Pembangunannya merata di segala bidang. Saya menginginkan program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat. Di Talaud belum ada,” tutur Parapaga.

Karinda yang merupakan Ketua Tim 7 yang menjabat juga sebagai Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sulut menyambut baik niat dan  tujuan dari Parapaga. Karinda pun meminta kepada Parapaga untuk segera melakukan sosialisasi dan rajin turun ke masyarakat.(mom)